Belajar dan Kursus dari Rumah

Belajar Bahasa Inggris dari rumah, program belajar 1 tahun sampai dengan level Advance....

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri (Home Schooling). Galery produk berkualitas untuk pembelajaran bahasa asing, pengasah kecerdasan dan penambah pengetahuan, sehingga anak/ siswa dapat belajar dengan mandiri dirumah, dibimbing orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan(Home Schooling). Kuncinya adalah belajar dilakukan dengan metode "fun learning" agar anak tidak mengalami stres dalam belajar lanjut baca

http://fahrul-riza.tokobagus.com/

Jumat, 30 Oktober 2009

Lancar Berbahasa Tanpa Harus Hadir Dikelas???

Dulu hal ini mungkin masih sulit untuk direalisasikna. Namun sekarang dengan berkembangnya teknologi, hal ini dapat dicapai. Bagaimana caranya ?

Kunci dalam menguasai suatu bahasa adalah :
1. Sering mendengar
2. Sering berlatih berbicara
Fokus kepada dua hal tersebut selama 3 bulan pertama anda telah dapat menguasai kemampuan Bahasa Inggris sekitar 50 persen.

Hello Amerika merupakan sebuah tools yang membantu anda yang ingin menguasai bahasa Inggris secara cepat, tanpa harus hadir dikelas dan dengan biaya yang lebih rendah, dibanding harus mengikuti kursus.
Hello Amerika dirancang sedemikian rupa sehingga diibaratkan anda memiliki guru virtual yang selalu siap dan setia untuk mengjarkan anda kapan saja dan dimana saja, dan berapa lama ingin belajar...

Kehebatan lain dari Hello Amerika
1. Terdapat kerangka acuan pembelajaran yang jelas dan terperinci
2. Dengan panduan kurikulum yang disusun sedemikian rupa anda akan mahir bahasa Inggris (Level Advance) dalam waktu setahun.
3. Sistem pelajaran telah dibreakdown menjadi perhari dalam bentuk unit-unit, sehingga anda tinggal mengikuti panduan tersebut langkah demi langkah.
4. Belajar melalui 3 media sekaligus : Buku, CD AUDIO, dan VCD

Bandingkan jika kita harus mengikuti kursus yang hanya maksimal 2x seminggu..mana yang lebih efektif dan murah??

1 komentar:

  1. I'm appreciate your writing skill.Please keep on working hard.^^

    BalasHapus