Belajar dan Kursus dari Rumah

Belajar Bahasa Inggris dari rumah, program belajar 1 tahun sampai dengan level Advance....

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri (Home Schooling). Galery produk berkualitas untuk pembelajaran bahasa asing, pengasah kecerdasan dan penambah pengetahuan, sehingga anak/ siswa dapat belajar dengan mandiri dirumah, dibimbing orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan(Home Schooling). Kuncinya adalah belajar dilakukan dengan metode "fun learning" agar anak tidak mengalami stres dalam belajar lanjut baca

http://fahrul-riza.tokobagus.com/

Selasa, 01 Desember 2009

Terobosan baru...kursus secara mandiri dari rumah, hemat waktu, tenaga, dan biaya...

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri. Provider pembelajaran untuk pengembangan kemampuan berbahasa, kecerdasan dan pengetahuan, sehinnga anak/ siswa dapat belajar secara mandiri dirumah dengan bimbingan orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan.

Web ini memfasilitasi keinginan orang tua agar si anak dapat belajar secara intensif namun tidak menghilangkan hak-hak si anak untuk bermain karena padatnya jadwal kursus dan les yang harus diikuti. Masa kecil adalah masa emas untuk penyerapan ilmu, namun masa kecil juga merupakan masa emas untuk bermain, mengasah kreativitas dan kemampuan bersosialisasi.

Belajar mandiri dirumah dengan bimbingan orang dewasa salah satu jalan agar kedua masa emas tersebut dapat terpenuhi tanpa mengorbankan salah satunya.

1 komentar: