Belajar dan Kursus dari Rumah

Belajar Bahasa Inggris dari rumah, program belajar 1 tahun sampai dengan level Advance....

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri (Home Schooling). Galery produk berkualitas untuk pembelajaran bahasa asing, pengasah kecerdasan dan penambah pengetahuan, sehingga anak/ siswa dapat belajar dengan mandiri dirumah, dibimbing orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan(Home Schooling). Kuncinya adalah belajar dilakukan dengan metode "fun learning" agar anak tidak mengalami stres dalam belajar lanjut baca

http://fahrul-riza.tokobagus.com/

Jumat, 18 Desember 2009

Jadikan Bahasa Inggris Bagian Dari Hidup

Bagaimana caranya agar proses belajar bahasa inggris kita jauh lebih cepat dan bernergi. Ternyata caranya tidaklah sulit terutama bagi kita yang sering akses internet ini. Memang ada kunci khususnya agar tidak cepat bosan, bahkan terpaksa rajin belajar bahasa inggris ini. Kuncinya adalah Menjadikan Bahasa Inggris Sebagai Bagian Dari Hidup. Artinya?

Ok, agar mudah saya berikan contohnya saja. Misalnya gini: Jadilah guru bahasa inggris. Tidak akan ada pilihan lain bagi seorang guru bahasa inggris untuk tetap hidup kecuali meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya agar bisa mengajar. Betul kan? Tak harus ngajar bahasa inggris seperti di sekolah saja kok, kita bahkan bisa mengajari anak tetangga atau ponakan kita bukan?

Nah kalau di internet, Anda bisa menulis di blog Anda dalam bahasa inggris, kemudian menjalankan bisnis periklanan PPC seperti Google Adsense misalnya. Anda akan perlu banyak menulis. Dan tulisan bahasa inggris Anda tersebut akan membayar anda kembali. Dengan cara ini Anda telah menjadikan bahasa inggris sebagai bagian dari hidup Anda. Tidakkah Anda berpikir demikian?

Sebagai internet marketer yang ingin dan harus bisa bahasa inggris, Anda juga bisa menjual segala sesuatu yang berkaitan dengan belajar bahasa inggris, misalnya ebook pelajaran bahasa inggris, Audio Percakapan Bahasa Inggris, dan sebagainya. Jika Anda belum mampu membuatnya sendiri Anda bisa menjualkan materi pelajaran bahasa inggris milik orang lain dengan cara bekerjasama dengannya (bagi hasil).

Tentunya selain menjual material bahasa inggris tersebut dan mendapatkan keuntungan maka Anda tentu saja dapat mempelajari materi tersebut untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris Anda. Begitulah menurut saya salah saru cara agar bisa belajar bahasa inggris lebih cepat dan bernergi, yaitu dengan cara menjadikan bahasa inggris juga sebagai bagian dari hidup kita.

Best Regards
Mufli
http://belajarbahasainggris.net

1 komentar: