Belajar dan Kursus dari Rumah

Belajar Bahasa Inggris dari rumah, program belajar 1 tahun sampai dengan level Advance....

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri (Home Schooling). Galery produk berkualitas untuk pembelajaran bahasa asing, pengasah kecerdasan dan penambah pengetahuan, sehingga anak/ siswa dapat belajar dengan mandiri dirumah, dibimbing orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan(Home Schooling). Kuncinya adalah belajar dilakukan dengan metode "fun learning" agar anak tidak mengalami stres dalam belajar lanjut baca

http://fahrul-riza.tokobagus.com/

Kamis, 10 Desember 2009

KEBAHASAAN: Bahasa Inggris Mutlak Diperlukan

BANDAR LAMPUNG (Lampost): Penguasaan kemampuan berbahasa Inggris merupakan hal mutlak yang harus dimiliki generasi muda saat ini untuk meraih sukses dalam karier di era global informasi.

"Era global memberikan ruang tanpa batas kepada semua orang untuk bersaing di bidang ekonomi, komunikasi, dan informasi," kata dosen Bahasa Inggris FKIP Unila, Tuntun Sinaga, pada seminar pendidikan English has a great contributions in crossing the line of global information to be succes in career di aula A FKIP Unila, Sabtu (17-10).

"Tingkatkan kemampuan pribadi berbahasa Inggris kalian secara baik, dengan demikian kalian telah menciptakan sebuah peluang untuk sukses dalam berkarier. Cara termudah adalah dengan mencintainya, jangan pernah berpikir hal ini tidak akan bermanfaat. Jadikan diri kalian kompetitif di era global," kata Tuntut memotivasi para peserta.

Hal senada juga diungkapkan pembicara lainnya, Kristian Adi Putra, mahasiswa semester akhir, yang telah mendulang manfaat dari kemampuan berbahasa Inggris yang ia miliki.

"Asah kemampuan bahasa Inggris kalian, berprakteklah dalam kehidupan sehari-hari. Yang pasti jika ingin sukses kalian harus aktif jangan jadi mahasiswa pasif yang hanya kuliah lalu pulang," kata Kristian.

Dalam presentasinya, Kristian memaparkan data mengenai beberapa mahasiswa maupun alumni FKIP jurusan Bahasa Inggris yang kini meraih sukses.

"Fakta membuktikan sebagian besar mahasiswa Bahasa Inggris FKIP semester akhir telah mampu memperoleh pekerjaan terutama menjadi staf pengajar di berbagai lembaga pendidikan," kata Kristian.

Mahasiswa yang pernah memperoleh beasiswa untuk belajar di University of Arizona USA ini mengatakan berorganisasi dan berkemampuan bahasa Inggris aktif adalah nilai plus yang harus dimiliki. "Jangan hanya belajar teori di ruang kuliah," kata dia.

Seminar sehari ini diselenggarakan oleh English Community Teacher Training and Education Faculty merupakan himpunan mahasiswa jurusan Bahasa Inggris FKIP Unila. Kegiatan ini diikuti 12 peserta calon anggota baru ECEC FKIP Unila. n MG14/S-1


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar