Belajar dan Kursus dari Rumah

Belajar Bahasa Inggris dari rumah, program belajar 1 tahun sampai dengan level Advance....

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri (Home Schooling). Galery produk berkualitas untuk pembelajaran bahasa asing, pengasah kecerdasan dan penambah pengetahuan, sehingga anak/ siswa dapat belajar dengan mandiri dirumah, dibimbing orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan(Home Schooling). Kuncinya adalah belajar dilakukan dengan metode "fun learning" agar anak tidak mengalami stres dalam belajar lanjut baca

http://fahrul-riza.tokobagus.com/

Kamis, 10 Desember 2009

1 Tahun Belajar--Mahir Berbahasa..Dijamin.

Sudah bertahun-tahun belajar bahasa Inggris namun belum cakap juga menggunakan Bahasa Inggris, padahal nilai bahasa Inggris di raport tergolong tinggi, kenapa? Karena kita hanya berorientasi belajar grammar, grammar dan grammar lagi.

Lupakan teori itu....seorang bayi tidak pernah  belajar tata bahasa tapi bisa berbahasa. Apa resepnya...? karena ia selalu mendengar kalimat, kata-kata yang sama secara berulang-ulang sepanjang waktu, sambil dia berlatih mengucapkannya, dari susu menjadi cucu, dari makan menjadi maam dll

Demikian halnya jika kita ingin fasih dalam berbahasa tertentu..forget the grammar first. The first thing first  adalah latih pendengaran setiap hari dengan Bahasa yang sedang dipelajari, dari orang yang memang bahasa nya adalah bahasa itu ( native speaker) agar telinga kita terbiasa mendengar ucapan yang benar.

Halaah, itu berarti kalau kita ingin fasih berbahasa inggris harus tinggal di Inggris atau Amerika gitu? atau kita keremin aja bule dirumah kita suruh dia ngomong setiap saat..hahaha, tinggal siapkan saja biayanya..

Nah program Hello America akan membuat kita berlatih setiap hari bahkan jam untuk mendengar native berbicara, melakukan tanya jawab, mendengar instruksi dan cara merespon sebuah kalimat....semuanya dalam bahas Inggris.

Program Hello Amerika lebih tajam, efektif dibanding kursus dimana berlatih hanya dilakukan maks 2 kali seminggu dan 1,5 jam setiap pertemuan. 

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar