Belajar dan Kursus dari Rumah

Belajar Bahasa Inggris dari rumah, program belajar 1 tahun sampai dengan level Advance....

KBA Mandiri singkatan dari Kursus Belajar untuk Anak secara Mandiri (Home Schooling). Galery produk berkualitas untuk pembelajaran bahasa asing, pengasah kecerdasan dan penambah pengetahuan, sehingga anak/ siswa dapat belajar dengan mandiri dirumah, dibimbing orang tua, atau siapapun yang diberi kepercayaan(Home Schooling). Kuncinya adalah belajar dilakukan dengan metode "fun learning" agar anak tidak mengalami stres dalam belajar lanjut baca

http://fahrul-riza.tokobagus.com/

Rabu, 02 Desember 2009

Craft untuk anak-anak


Inilah acuan terbaik dalam
  • Meningkatkan kurikulum
  • mengembangkan daya kreativitas anak
  • mendekatkan anak pada : alam, flora dan fauna
  • menstimulasi penyelidikan
  • mengenalkan beragam budaya asing
  • mengenalkan : keamanan, kerapian, dan kebersihan dalam bekerja
Anak-anak bekajar dari pengalaman (learning by doing) dengan seperangkat keahlian baru yang sarat ilmu pengetahuan, ilmu pasti, ilmu sosial, dan seni, dibarenngi dengan kesenagan dan kegembiraan

Keahlian anak-anak yang tersaji dalam 16 jilid buku yang sarat dengan berbagai : prakarya berguna, kegiatan, permainan, dan berbagai resep makanan.

Yang terpenting dari segalanya adalah ketika anak-anak mengerjakan proyek-proyek tersebut, mereka juga mempraktekan hampir 200 cara untuk mengenal ilmu pasti (matematika), ilmu ukur (geometri), ketrampilan sosial, membaca, dan banyak konsep disiplin ilmu lainnya.

Dengan pola-pola sederhana berikut petunjuk-petunjuk yang disajikan pada setiap prakarya ini, maka dapat dipastikan bahwa anak-anak dapat melatih jari-jari tangan dan pikirannya untuk mengetahui : berbagai bentuk, mengenali ukuran dan skala, mengerjakan matematika dasar dan keterampilan pengukuran.

Harga Rp. 1.950.000, Program promosi dan cicilan click disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar